Kamis, 13 Desember 2018

10 Tempat Baca Manga Gratis Bahasa Indonesia


Hallo kawan semua yang ada di Tanah Air Tercinta Indonesia, Saya disini akan membagikan situs/alamat website tempat membaca manga maupun komik. Karena Saya sangat suka membaca khususnya manga jadi Saya akan membagikan sedikit situs-situs yang biasa Saya kunjungi untuk membaca. Selain itu juga untuk rasa Terima Kasih kepada tempat-tempat tersebut yang sudah menyediakan bacaan yang sangat banyak untuk dibaca. Situs ini juga sangat spesial karena apa? itu karena adanya situs ini Saya tidak merasa bosan di waktu luang, disaaat waktu istirahat belajar, waktu menunggu sesuatu, setelah lelah bekerja, maupun disaat Saya ingin tidur dan masih banyak lagi tak terhingga rasanya. Oke langsung saja Sobat semua silakan kunjungi .


1. Komikcast




2. Komikmama 




3. Komikindo





4. Komikstation




5. Komikid




6. Otakufile




7. Otakuindo




8. Kiryuu




9. Mangachan




10. Mangakita 




BONUS ALAMAT WEBSITE OKAY⇓⇊⇓⇊





11. Mangamon  




12. Mangashiro




13. Mangaku

Apa bila masih ada situs lain yang kalian tahu silakan koment dikolom komentar yah nanti akan Saya masukan ,Sankyu ...

⇚⇛

1 komentar:

  1. Kebetulan ane lagi cari tempat baca komik baru. Lumayan buat ngisi waktu luang.

    BalasHapus